5 Brand / Merek Smartphone Terbaik

rdytea.com - Berkemabangnya dunia Teknologi dan Informasi secara mobile membuat smartphone atau handphone (HP) pintar menjadi primadona di masyarakat, banyak orang yang beralih dari handphone / HP biasa atau konvensional ke handpohne pintar agar tidak ketinggalan jaman.

Membeli sebuah smartphone bukanlah seperti membeli makanan yang bisa coba-coba rasa untuk sesaat saja, akan tetapi perlu di pikirkan secara matang karena penggunaannya yang cukup lama umumnya 2 sampai 3 tahun bahkan lebih.

Akan tetapi jika smartphone yang kita gunakan hanya bisa dipakai kurang dari 1 tahun tentu menjadi masalah meski garansi smartphone rata-rata 1 tahun tentu data yang kita simpan dalam smartphone tidak ada garansinya sama sekali alias bakalan hilang. Maka dari itu artikel ini akan membahas 5 brand / merek smartphone terbaik yang tentunya sesuai dengan pengalaman dan kenyataan yang ada.

Berikut adalah 5 Brand / Merek Smartphone Terbaik


1. SAMSUNG


5 Brand / Merek Smartphone Terbaik

Smartphone asal negeri gingseng korea ini menjadi smartphone yang tangguh menurut rdytea karena semenjak memakai smartphone buatan samsung pertama kalinya adalah yang paling awet dengan pemakaian yang tinggi smartphone ini bertahan 3 tahun lebih, begitupun dengan teman-teman rdytea juga seperti itu ketika memakai merk samsung ini meski harga yang mahal tetapi sesuai kualitas

2. SONY


5 Brand / Merek Smartphone Terbaik

Selain samsung, Sony adalah merek terkenal lainnya yang berasal dari jepang yang memberikan kepuasan tertentu karena layaknya samsung sony kala itu menjadi smartphone tangguh dengan kualitas yang hampir sama yaitu pemakaian di atas 3 tahun masih bagus saja.

3. XIAOMI


5 Brand / Merek Smartphone Terbaik

Xiaomi adalah merek China yang fenomenal yang menurut rdytea bagus karena memberikan harga yang murah dengan fitur dan kualitas yang bagus smartphone xiaomi mampu menjatuhkan samsung dan xiaomi dengan pemakaian diatas 3 tahun.

4. OPPO


5 Brand / Merek Smartphone Terbaik

Oppo yang sama-sama dari negeri china juga tidak mau kalah sepertinya dengan pesaing barunya, sempat di remehkan dengan kualitas biasa saja sekarang oppo bertransformasi menjadi smarphone yang handal yang mampu bersaing dengan merk lainnya dengan kualitas yang cukup bagus.

5. iPhone


5 Brand / Merek Smartphone Terbaik

Smartphone terbaik selanjutnya bukanlah dari Android melainkan dari pesaingnya yaitu iPhone, iPhone memang sudah terbukti menjadi Smartphone tangguh karena kualitas yang mampu bersaing dan mengalahkan Smartphone terbaik lainnya di level Smartphone High End.

Itulah 5 Merek / Brand Smartphone Terbaik menurut rdytea.com, jika menurut kalian ada smartphone terbaik lainnya yang mampu bersaing dengan Smartphone diatas silahkan berikan komentar positifnya dibawah. Semoga artikel tentang smartphone terbaik ini bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari gambaran untuk membeli smartphone.

0 Response to "5 Brand / Merek Smartphone Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel