Cara Menggunakan Small Pdf Tanpa Batas Tanpa Membuat Akun

rdytea.com - Pada tulisan sebelumnya yaitu tentang cara merubah file pdf to word atau pdf to excel saya telah berjanji akan memberitahukan cara memakai small pdf tanpa batas dan sesuai janji saya maka pada kali ini saya akan mempostingnya.

Cara ini sebenarnya adalah cara curang dan tidak boleh dilakukan karena mungkin melanggar hak tetapi cara ini juga harus di beritahukan agar pihak small pdf memperbaiki celah ini karena akan menurunkan omset mereka.

Kita disini tidak bisa disalahkan karena kita hanya pengguna saja dan tidak ada percobaan meretas sebuah website karena cara ini merupakan cara yang tidak menggunakan apapun tanpa ahli dan jago programing.

Disini saya mencoba sendiri dengan sebuah browser bawaan Google yaitu Google Chrome untuk mengakses smallpdf.com seperti biasa untuk menggunakan tools nya seperti konversi pdf to word atau pdf to excel ataupun yang lainnya yang terdapat pada situs tersebut.

Dalam penggunaan small pdf untuk saat ini kita di batasi dalam hal konversi atau kompres file pdf tersebut sebanyak 2 kali saja dan itu mungkin akan jadi masalah bagi kita yang ingin konversi file atau kompres file yang lebih dari 2 file.

Sebenarnya small pdf tidak membatasi file yang akan di konversi atau di kompres tetapi dalam penggunannya di waktu agar yang menggunakan layanan gratis pindah menjadi berbayar.

Jadi ketika anda sudah menggunakan 2 kali maka untuk menggunakan ke 3 kalinya harus menunggu beberapa saat, dan setelah itu dapat menggunakan lagi sebanyak 2 kali dan begitu seterusnya. Dan hal itu akan menjadi repot bagi kita yang ingin menggunakan layanan gratis.

Tetapi hal itu wajar saja karena small pdf juga ingin mendapatkan profit / keuntungan dari website mereka dan jika ingin menggunakan tanpa batas harus membuat sebuah akun dan membayar beberapa uang dan selain secara online mereka juga menjual aplikasi nya agar dapat digunakan secara offline.

Small Pdf memang aplikasi konversi terbaik menurut saya dan mungkin sebagian orang berpikir seperti itu tetapi dengan adanya jeda waktu tentu membuat kita kesal dan menjadikan kendala bagi kita untuk itu saya akan beritahukan bagaimana cara menggunakan small pdf tanpa batas.

Cara ini adalah cara tergampang tetapi mungkin sebagian orang belum menyadarinya kehebatan browser Google Chrome.

Berikut adalah langkah-langkah cara menggunakan small pdf tanpa batas :


1. Buka aplikasi browser Google Chrome dan buka dalam metode penyamaran atau Incognito, untuk masuk ke metode tersebut silahkan ikuti seperti gambar di bawah ini yang saya beri kotak warna merah.

Cara Menggunakan Small Pdf Tanpa Batas Tanpa Membuat Akun

2. Setelah anda memilih metode incognito atau metode penyamaran maka akan masuk ke layar tampilan google chrome yang berwarna hitam dan silahkan masuk ke situs small pdf seperti gambar berikut.


Sampai langkah 2 kita sudah selesai dan silahkan menggunakannya dan seperti biasa nanti akan muncul pemberitahuan ketika kita sudah memakai 2 kali dan tinggal tutup saja google chrome nya dan silahkan buka lagi ke metode incognito dan seterusnya seperti itu sampai file sobat yang ingin di konversi atau di kompres selesai.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk menggunakan small pdf tanpa batas. Tetapi mungkin cara ini akan ada pertanyaan apa itu metode incognito, untuk masalah itu nanti saya akan membahasnya di postingan berikutnya.

Terimakasih telah berkunjung dan membaca cara menggunakan small pdf tanpa batas tanpa membuat akun semoga tutorial ini bermanfaat.

5 Responses to "Cara Menggunakan Small Pdf Tanpa Batas Tanpa Membuat Akun "

  1. tetapi masih dibatasi jumlah halaman

    bagaimana cara mengatasinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk sekarang seperti itu, small pdf meningkatkan keamanannya

      Delete
  2. Pakai yang Trial saja. Tapi saat mau pakai Small PDF, tanggal sistem komputer dimundurkan 1 atau 2 tahun ke belakang, sehingga waktu trial nya menjadi banyak.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel