Cara Mengetahui Akun Email, Facebook, Twitter, Instagram Tanpa di Ketahui Pemiliknya

rdytea.com - Hallo sob, bagaimana kabarnya hari ini ? Semoga baik dan sehat selalu ya. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tutorial tentang bagaimana cara mengetahui ID dan Password baik itu email, facebook, twitter, instagram ataupun yang lainnya atau orang sering menyebutnya sebuah akun.

Disini saya bukan mengajarkan sobat untuk mencuri, membajak atau apapun itu yang bersifat negatif, hal ini tetaplah positif karena kita hanya mendalami sebuah kehebatan bowser seperti Google Chrome dan Mozila Firefox, karena kedua browser itu yang selalu saya gunakan. Untuk yang lainnya mungkin juga bisa.

Saya membagikan ilmu yang di dapat ini karena merasa ini mungkin akan sangat bermanfaat sekali bagi kalian yang lupa akan sebuah akun seperti ketika saya lupa password facebook dan email saya dan ternyata cara ini sangat berhasil 100%, Sangat keren sekali bukan.

Lalu bagimana cara mengetahui ID dan Password email, facebook, twitter, instagram dll tersebut apakah mudah ?

Mungkin itu adalah pertanyaan yang akan banyak di lontarkan entah dalam hati ataupun secara langsung.

Untuk mengetahuinya itu sangat mudah sekali ko sob, ngak sulit tetapi dengan syarat kalian sudah pernah login dan tidak logout dari akun tersebut seperti ketika itu saya hanya bisa membuka facebook di laptop melalui browser Google Chrome karena saya save password agar tidak cape login dan jika saya harus login lagi saya benar-benar tidak tahu apa password nya karena saya lupa.

Berikut adalah cara mengetahui akun tersebut :


Langkah yang harus adalah buka browser yang sudah tersimpan atau dalam keadaan login baik itu di Google Chrome ataupun di Mozila Firefox, silahkan perhatikan yang ada tanda merah nya.

1. Cara mengetahui akun baik username dan password di Google Chrome yaitu dengan pilih titik 3 yang berada di pojok kanan atas google chrome lalu pilih Setting kemudian Advanced dan pilih Manage Password maka akan tampil halaman seperti gambar berikut ini.

Cara Mengetahui Akun Email, Facebook, Twitter, Instagram Tanpa di Ketahui Pemiliknya

2. Cara mengetahui akun baik username dan password di Mozila Firefox sebenarnya sama saja seperti di google chrome hanya tata letak saja yang berbeda. Untuk di mozila silahkan masuk ke option dan pilih privacy & security dan pilih save login untuk yang di save dan untuk yang login pilih saja exceptions.

Cara Mengetahui Akun Email, Facebook, Twitter, Instagram Tanpa di Ketahui Pemiliknya

Catatan :
  1. Gunakan cara ini untuk hal yang baik
  2. Tutorial ini saya berikan hanya untuk pembelajaran semata

Jika kalian juga perlu mengirim email lebih dari 1 GB boleh membaca (cara kirim email size besar)

Semoga tutorial cara mengetahui akun email, facebook, twitter, instagram dan yang lainnya menjadi manfaat bagi yang membutuhkan dan terimakasih telah membacanya jika ada yang kurang mengerti silahkan dapat di tanyakan.

0 Response to "Cara Mengetahui Akun Email, Facebook, Twitter, Instagram Tanpa di Ketahui Pemiliknya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel