Cara Mudah Diterima Google Adsense Full Approve

rdytea.com - Dari judulnya pasti dicari oleh kalian yang sedang berusaha untuk mendapatkan sebuah akun Google Adsense entah itu blogger atau seorang yang ingin mendapatkan uang di internet. Untuk mendapatkan sebuah akun Google Adsense bisa dibilang gampang dan bisa di bilang sulit karena ada beberapa syarat yang harus di penuhi hingga akhirnya mendapatkan sebuah email dengan ucapan Selamat! Akun Anda kini telah disetujui sepenuhnya.

Cara Mudah Diterima Google Adsense Full Approve

Bagi kalian yang memang benar-benar serius ingin diterima Google Adsense kuncinya yaitu tidak pantang menyerah jika di tolak Google Adsense maka coba lagi dan coba lagi dengan syarat ada yang di perbaiki, jadi tidak asal mengajukan lagi.

Karena penolakan dan penolakan adalah awal kesuksesan mendapatkan akun Google Adsense itu sendiri dengan memperbaiki web / blog kalian agar disukai oleh Google, Tidak perlu gonta ganti web / blog kalian ataupun email untuk membuat mudah diterima karena justru terlalu banyaknya akun malah akan susah diterima karena kalian tidak fokus untuk memperbaiki kesalahan.

Apa yang harus dilakukan agar diterima Google Adsense ?
Google sebagai induk dari Google Adsense ingin para publishernya memberikan konten yang bermanfaat bagi para pengguna internet, maka dari itu jika kalian ingin diterima oleh Google Adsense ikutilah peraturan yang telah Google Adsense buat agar Google melihat bahwa anda serius dalam pengajuan untuk mendapatkan akun Adsense.

Membahas konten yang bermanfaat tentu akan muncul banyak pertanyaan-pertanyaan seperti berikut :
  1. Seperti apa konten yang bermanfaat agar diterima Google Adsense ?
  2. Saya sudah membuat konten yang bagus menurut saya tetapi tetap di tolak Google Adsense ?
  3. Blog asal-asalan dapat diterima tapi blog saya sudah bagus tapi ngak diterima Google Adsense?
  4. dan masih banyak lainnya.

Mungkin pertanyaan-pertanyaan diatas dapat mewakili banyak pertanyaan tentang konten seperti apa yang harus dibuat yang bermanfaat agar mudah diterima Google Adsense

Secara umum konten yang bermanfaat menurut Google Adsense adalah konten yang dapat memcahkan masalah yang sedang pengguna internet cari di dalam sebuha web / blog agar pengunjung web / blog itu sendiri betah di blog yang kalian kelola dan mengingatnya.

Jika mereka ingat tentu akan kembali.

Bukankah itu menjadi keuntungan tersendiri bagi kalian ?

Lalu bagaimana dengan kalian yang sudah berusaha membuat konten yang bagus tetapi masih di tolak oleh Google Adsense ?

Bagus belum tentu bermanfaat tetapi bermanfaat pasti tentu bagus, jadi bagusnya harus bermanfaat bagi pengunjung dan tidak boleh copy paste, banyak konten blog copy paste yang bagus tapi jika sama antara web satu dengan web yang lainnya tentu tidak bermanfaat kaerna terlalu umum. Jadi buatlah konten seunik mungkin dengan gaya bahasa kalian.

Selain konten tentu ada yang menanyakan berapa jumlah artikel dalam sebuah blog yang harus dimiliki sebelum mengajuka Adsense atau berapa artikel minimal diterima Google Adsense ?

Sebenarnya tidak ada batas minimal karena yang memiliki 10 artikel juga ada yang di terima.

Jika sepengalaman saya diterima Google Adsense adalah 50 Artikel dengan jumlah viewer hanya 100 sampai 200 view / hari tetapi itu tidak bisa dijadikan acuan akan tetapi boleh dijadikan referensi.

Kesimpulan :
Kuncinya adalah fokus terhadap 1 web / blog dan buatlah konten yang unik, bermanfaat dan jika gagal teruslah mencoba dengan memperbaikinya agar situs diterima (kelayakan diterima Google Adsense).

Jika kalian baru di blog, dan belum memiliki blog silahkan baca (Cara Mudah Membuat Blog di Blogger)

Akhir kata terimakasih telah berkunjung ke situs rdytea.com dan semoga tulisan ini membantu kalian dan bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Cara Mudah Diterima Google Adsense Full Approve"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel