Meskipun Banyak Smartphone Canggih Bermunculan Tapi 5 HaPe Jadul Ini Masih Banyak yang Ingat

rdytea.com - Perkembangan dunia teknologi yang begitu cepat telah membuat banyak perubahan dari masa lalu hingga kini termasuk sebuah telepon genggam pada saat ini yang sudah mempunyai otak _(CPU)_ layaknya sebuah komputer dengan nama baru yaitu Smartphone / Handphone Pintar.

Tetapi meskipun smartphone sudah mendominasi dan bermunculannya varian baru tidak sedikit orang yang masih menggunakan handphone jadul bahkan menjadikannya koleksi untuk menjadikannya sebuah kenangan dan teteap mengingatnya.

Berikut adalah 5 HaPe Jadul yang Masih Banyak di Ingat Orang Meski Banyak Smartphone Canggih Bermunculan


1. N-Gage


N-Gage

HaPe yang pertama yang banyak di ingat adalah N-Gage, Handphone besutan vendor Nokia ini dahulunya tentu sangat di idam-idamkan para pengguna handphone yang sangat menyukai game dan ingin memainkan game HD secara mobile akan tetapi handphone ini mempunyai harga selangit ketika itu dan menjadikan orang yang menginginkannya ketika itu teringat-ingat hingga kini. Selain itu yang yang selalu di ingat adalah cara menelepon yang unik karena harus dari pinggir agar terdengar jelas oleh telinga.

2. Ericsson R310 / Hiu


Ericsson R310 / Hiu

HaPe kedua tentu lebih di ingat lagi karena keunikan antenanya yang seperti sirip Ikan Hiu yang di keluarkan oleh vendor Ericsson, bahkan karena uniknya dan banyak orang ingin memilikinya pada saat ini untuk harga bekasnya saja bisa mencapai 3 jutaan.

3. Nokia Communicator


Nokia Communicator

Nah kalau ini pasti inget terus karena HaPe ini termasuk jajaran handphone paling keren pada saat itu dan dapat dikatakan cikal bakal Smartphone karena handphone ini sudah dapat mengirim email dan fax melalui sebuah handphone dan memiliki tombol QWERTY layaknya Smartphone.

4. Sony Ericcson W800i


Sony Ericcson W800i

Siapa yang tidak ingat dan tidak mau punya handphone Sony Ericsson W800i ketika itu, Handphone seri W (Walkman) pertama dari Sony menghadirkan fitur suara yang jernih seperti lawanya Nokia Xpress Music.

5. Nokia 3310


Nokia 3310

HaPe jadul yang terakhir atau kelima yang banyak di ingat orang hingga kini adalah Nokia 3310, Handphone legendaris sejuta umat ini sangat fenomenal karena selain harganya yang murah dan daya tahan baterai yang kuat membuat Handphone ini selalu di ingat, bahkan pihak Nokia juga mengeluarkan versi terbarunya untuk kembali mengingat dan membahagikan para pengguna Nokia 3310 ketika itu.

Itulah 5 HaPe Jadul yang masih di ingat meskipun banyak Smartphone terbaru bermunculan, jika ada HaPe yang lainnya yang menurut kalian layak untuk di ingat silahkan bagikan di kolom komentar dibawah!

0 Response to "Meskipun Banyak Smartphone Canggih Bermunculan Tapi 5 HaPe Jadul Ini Masih Banyak yang Ingat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel