3 Template Blogger Keren Buatan Mas Sugeng

rdytea.com - Jika kalian baru pertama kali membuat blog di blogger pasti yang pertama ingin di rubah adalah template karena template bawaan blogger mungkin kurang sesuai dengan apa yang di inginkan karena melihat blog orang lain yang begitu keren dan enak untuk di pandang padahal template blog yang di pakai tentu sudah memenuhi standar template pada blogger dan cukup bagus.

Tetapi itu adalah hal yang wajar karena saya juga merasakannya, bahkan diawal saya ngeblog saya sangat sering gonta ganti template hingga membuat struktur template menjadi acak-acakan tak karuan karena satu template dengan template yang lainnya tercampur.

Mengganti template bukanlah sesuatu hal yang buruk karena itu dilakukan untuk mempercantik blog yang akan kita kelola tetapi alangkah baiknya tentukan template terlebih dahulu agar blog tidak acak-acakan seperti yang saya lakukan dan mungkin template dari mas sugeng yang pernah saya gunakan ini dapat membantu para blogger pemula.

Pertama kali saya memakai template adalah template buatan Mas Sugeng, hampir semua template mas sugeng saya pakai di blog saya ketika itu, tetapi disini saya hanya akan mengulas 3 template saja yang menurut saya paling keren.

Berikut adalah 3 Template Blogger yang Super Keren Buatan Mas Sugeng


1. Ramai Template


3 Template Blogger Keren Buatan Mas Sugeng


Ramai Template adalah template buatan mas sugeng yang dibagikan secara gratis kepada blogger dan menurut saya ini adalah template yang lumayan keren karena mempunyai fitur yang responsive, simpel (sederhana), loading cepat dan tentunya SEO ready. Template ini sangat cocok bagi para blogger pemula yang ingin menjadikan blog nya tidak terlihat murahan karena template ini gratis rasa premium.

2. Tutorial Blogku Template


3 Template Blogger Keren Buatan Mas Sugeng


Tutorial Blogku Template adalah template buatan mas sugeng kedua yang menurut saya paling keren karena template ini yang mengusung minimalis sangat cocok untuk blog personal yang membahas satu niche blog atau dapat juga di jadikan blog company profile.

3. Evo Magz Template


3 Template Blogger Keren Buatan Mas Sugeng


Evo Magz Template adalah template buatan mas sugeng yang ketiga yang super duper keren dengan fitur yang komplit dari mulai responsive, SEO ready, loading cepat, ringan, minimalis dan rapih ada di template buatan mas sugeng ini tetapi untuk mendapatkannya tidaklah gratis karena template ini adalah template premium satu-satunya dari mas sugeng yang terus di kembangkan hingga saat ini evo mags memiliki versi 4.8 dan mungkin akan terus di update.

Itulah 3 template blogger keren buatan mas sugeng, semoga template diatas dapat membatu dan bermanfaat. Jika ada hal penting yang ingin ditanyakan silahkan bertanya melalui kolom komentar dibawah!

2 Responses to "3 Template Blogger Keren Buatan Mas Sugeng"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel